• Go!

    Gaib, Nyata, Semesta

    MENGUNGKAP FENOMENA DUNIA

    Search

    Translate

    Minggu, 22 Januari 2017

    Mengungkap 5 Kategori "Teror Arwah" Penasaran

    Semenjak dahulu sampai sekarang ini kita tentunya sering disuguhi cerita cerita tentang arwah penasaran atau malah kita sendiri ada yang pernah melihat sosok dari orang yang sudah meninggal dan kebanyakan karena kematian yang tidak wajar. Dikutip dari mataketiga.com
    Arwah penasaran ada yang berwujud pocong, terus baju sehari hari dan kondisi saat ia meninggal dan masih banyak perwujudan lainya yang kadang seram seram dan malah kadang dikatakan arwah penasaran menuntut balas atas kematianya atau mengganggu orang umum.
    kebanyakan dari sosok tersebut adalah dari perwujudan jin, demit, hantu dan sebagainya yang mengambil keuntungan dari orang meninggal secara tidak wajar tersebut yang akan saya kategorikan sebagai 5 berikut
    1. Jin nyamar-  ini yang paling sering dijumpai ketika ada orang meninggal maka ingatan dan segala wujud keberadaan manusia tadi akan kembali kepada alam setelah Ruh kembali ke tempat asalnya atau tempat seharusnya (ini rahasia saya juga nggak tau dimanakah asalnya itu), nah jin akan mengambil sisa sisa energi si almarhum karena dari sisa energi tersebut akan ada memori yang terekam meski secara acak dan tidak lengkap.
    Dari situ jin akan mampu menjadi sosok almarhum tersebut dengan ingatan yang juga sepotong potong makanya kalau ada orang ngaku kesurupan arwah penasaran kalau ditanya juga kadang acak dan mencirigakan bagi yang benar enear mengenal sosok almarhum.
    Tujuanya apa sih mereka begitu, whoo tujuanya banyak dan itu saya ndak tau pasti karna saya juga bukan jin namun yang saya pahami mereka butuh eksistensi dan tempat tinggal dan diagungkan sebab dengan eksistensi dan dipercaya sebagai arwah penasaran maka akan diperlakukan khusus bagi yang percaya dan tentunya enak dong diperlakukan khusus selain itu saya ndak tau apa tujuanya wong saya bukan jin.
    2. Memori yang terekam oleh orang orang dan ketika dalam keadaan blank atau keadaan yangs angat khusus maka ia akan aseolah olah akan melihat sosok sosok orang yang dia sangat ingat, atau bisa jadi ini hanya halusinasi dan lebih kepada kejiwaan seseorang.
    3. Memori yang terekam dan tertinggal di alam sekitar nah ini yang sering juga ditemui, kita tentunya sering mendengar kisah ada suara suara derap alngkah kaki dan orang orang berteriak seolah olah ada peperangan atau korban perang menjerit tapi ketika kita cari tidak ada atau hanya melihat bayangan bayangan samar berjalan tanpa mempedulikan sekitar, menurut saya itu adalah manifestasi memori alam yang muncul karena kondisi alam tertentu yang belum diketahui secara pasti.
    4. Saya tidak menampik adanya arwah atau ruh yang berpamitan kepada keluarga dan yang ia cintai semasa hidupnya, atau arwah yang meminta disempurnakan namun itu sangatlah susah dibedakan anatara itu arwah atau jin, dan yang menjadi ciri pengenal menurut beberapa sumber adalah ketika yang kita temui adalah arwah penasaran beneran maka ia tidak akan meminta minta dengan paksaan atau menawar nawarkan sesuatu atau menakut nakuti yang melihat atau ditemuinya.
    Sedang kalau memang itu arwah atau ruh pamitan pada keluarganya setelah meninggal maka tentunya tidak akan dalam wujud menyeramkan karena ketika manusia lepas dari badan maka Ruhnya adalah suci dan tidak tergantung pada dunia lagi dari segi wujud dan hal hal khusus lainya, selebihnya masih sangat dan akan selalu rahasia, dan ketiak sudah pamitan pun tidak akan datang datang lagi sewaktu waktu dan itu bisa dalam keadaan mimpi atau keadaan tersadar.
    5. Qorin, khodam atau prewangan atau pendamping gaib seseorang yang meninggal akan mengambil bentuk orang yang sudah meninggal tersebut dengan berbagai tujuan dan salah satunya khodam atau qorin atau apalah namanya itu sangat terikat pada yang diikuti, dari situ ia akan meneruskan niat niat dari almarhum dengan caranya sendiri dan kadang kita kenal dinaungi leluhur, dinaungin khodam leluhur yang akdang sosoknya mirip dengan almarhum dan ingatanya banyak yang sama walau pasti ada perbedaan karena mereka adalah bukan arwah almarhum.
    Apakah ini baik atau buruk? semua kembali pada manusia yang kebetulan ditemui oleh sosok sosok tersebut apakah ia memuja, membiarkan atau tidak menggubris dan membiarkan mereka bekerja di alamnya sendiri dengan cara nya sendiri tanpa kita meminta dan menyuruhnya dengan berbagai alasan.

    itulah 5 hal yang saya ringkas agar mudah dimengerti .
    Semoga bermanfaat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Komentar..
    Menerima Tanya Juga Kritik & Saran.
    Tertib No Spam!

    Dapatkan Uang Dollar 100$ Perhari!

    AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys